Introduction
Sesuai yang kalian tahu, Pandora itu adalah Agency yang baru naik daun di Korea. Berisikan 2 band yang lagi marak-maraknya banget.
Namanya: Aegea dan Go-Block.
Bukan Goblok permisa, bukan.
Bukan Aiyaiya nya Butterfly juga, bukan.
Nah. Pandora juga mulai membuat grup di facebook. Grup inilah yang suka berkeliaran di Facebook.
Oke permisa. Mungkin denger nama agency dan grupnya keren-keren gitu ya. Padahal......
Pandora berisikan berbagai macam mahluk yang sangat sangat dan sangat sesuatu.
Dimulai dari Vaan Valarie si CEO dan Founder of The Group yang ganteng (bukan gay), hot, seksoy, misterius, terkenal sampai dikira dia anggota band-nya Go-Block.
Tapi orangnya juga suka ngilang, bisa mendadak keluar grup Pandoranya yang di Facebook dan melempar administration seenak jidat ke Rachel karena pusing dengan 'anak-anak buahnya' yang manis dalam tanda kutip. Selain itu, Vaan juga bisa mendadak marah-marah (ketularan pacarnya kali ya), dan yang paling menonjol darinya adalah, orangnya suka potong potong gaji anak buahnya tanpa sebab. Mungkin emang gara-gara gak modalan kali ya.
Lalu Rachel Esther Fernandez yang bisa dipanggil juga dengan Chel, atau Ncel, atau Boncel juga boleh selama kagak di spank sama yang bersangkutan. Rachel ini dikabar anginkan bahwa ia sudah tidak pyua karena kekasih gelapnya alias Vaan (Namun hanya Vaan, Rachel, dan Tuhan yang tahu segalanya, kawan.) . Dia ini dancer andalannya Aegea dan Vocalist juga, kadang bantuin ngerap biar si Rapper kagak belepotan. Cewek ini cantik, tubuhnya proposional, ber-abs lagi. Tapi... ribetnya minta ampun, cerewet, bisa marah marah pula gak jelas pula. Gak kalah sering juga dia ngegalauin tentang kepergian sang kekasih gelap!
Ketiga adalah Auristela Canice Ortensia a.k.a Ao si Sekretaris Pandora dan Co-foundernya Pandora group yang di Facebook. Nah dialah mahluk yang paling kasian dan paling kejem di group ini. Mengapa? Karena dia itu sering di cap Homo, Playboy, Uke, HOMO (lagi), Sok Keren, Sok Seksi, Centil, Genit, Ngambekan, Baper, BANCI, CEBOL, dan parahnya lagi......
SOK POLOS.
Well bisa dibilang dia emang laki-laki terpendek di Agency. Memang menyedihkan nasib laki-laki cebol nan homo yang satu ini.
Keempat adalah Saitou Riku, si Vice CEO yang lebih normal daripada Vaan. Dia ini bisa jadi pendamai grup Pandora, yaa... maksudnya sekali dateng langsung sepi gitu deh. Well, laki-laki ini tampan bro. Tinggi. Mapan pula. Badannya gak kalah oke sama Vaan. Sayangnya dia ini...
HOMO.
100% homo. Kalau Ao yang di cap homo itu kan gak jelas ya homo or nah. Yang ini bener bener homo. Dia punya pacar, tapi oke guys nama pacarnya disamarkan saja. Sebut saja namanya Wati. Begini-begini merekalah pasangan paling romantis di Pandora. Vaan sama Rachel aja kewalahan sendiri HAHAHAHAHA.
Kelima adalah Ice Maviorre Genevy, si orang yang kaya raya terselubung. Selain itu dia juga mendapatkan Visual dan 2nd Main Vocalist di Aegea.
Tak ada yang tahu sejarah ia dilahirkan dengan nama yang cukup nista. Es batu. Oh ayolah guys emangnya ada orang tua yang mau namain anaknya es batu? Gak ada! Makanya dia ini sesuatu banget. Saking sesuatunya dia ini suka nyari ribut dan orang-orang bawaanya mau gebukin dia, contoh gak jauh jauhnya si Patrick yang suka dihina hina sama Ice deh. Lalu dia itu juga polos, terlalu polos sampai dia bisa ngomong bokep seenak jidat. Sensenya juga sangat teramat aneh. Tahu Chris Walkernya Outlast? Cewek ini bilang dia itu cowok tampan banget.
Sesuatu banget kan.
Selanjutnya adalah Patrick Star- eh Patrick Ctar-- ehh Patrick Cornelio Costa yang sering disebut sebagai Patricia Corneliawati Costanta. Cowok ini dipanggilnya Pat, atau Pantat. Mukanya sangat boros, walaupun umurnya 17 tahun saja dia bisa dicap umur 27 tahun atau bahkan ada yang mengira umur 30 tahun. Makanya itu dia suka disebut om om. Lalu juga dia ini BIANG KEROK-nya Pandora, apalagi di facebook. Saking biang keroknya, dia gak akan segan-segan menistakan dirinya sendiri, sehingga ia diberi penghargaan sebagai cowok paling malu-maluin di Pandora. Hal yang spesial dari laki-laki ini adalah dia itu Vocalistnya Go-block dan juga pasangan HOMO-nya Ao dan Zach, jadilah mereka Trio Macan-nya Pandora. Hati-hati ya guys, kalau kalian cowok, bisa dihomoin juga sama mereka, apalagi si Patrick, beh mesumnya minta ampun deh.
Lanjut saja dengan Zach Abe Alvi-- eh Elvis guys.
Dia ini anggota Go-Block juga. Masih gak jelas posisinya apa karena emang Go-Block itu grup terampas dan paling gak modalan di Agency, hehe. Dia juga termasuk dalam Trio Macan-nya Pandora, sebagai anggota paling seme dan paling tinggi disana. Yah di agency dia memang yang paling tinggi lho! Saking tingginya bahkan orang mau liat muka dia aja susah, jadi kebanyakan liat dada Zach aja, toh lebih seksoy gitu ya. Nah Zach ini biang kerok kedua setelah Patrick guys. Mereka berdua bagaikan duo sejoli yang hobinya rusuhin grup ampe Vaan dan Ao nangis bombay!
Selanjutnya adalah.. say Hi to Cynthia Stellaria Grey! Anaknya Christian Grey yang nyasar ke Pandora!!
Dia ini Leader-nya Aegea. Pendek sih pendek, kalem sih kalem, sayangnya rada-rada dan... cuma dia ini mempunyai sesuatu yang tidak dimiliki oleh orang lain di Pandora, yakni hasrat Lesbi-nya yang begitu tinggi terhadap semua perempuan terutama Tina. Adanya hasrat ini disebabkan oleh dirinya yang diputusi oleh Alvis tanpa keterangan yang jelas. Kalau di group pasti Cynthia ini agak jarang muncul, kok bisa? Nah waktu hilangnya itu ia biasa gunakan untuk membaca komik lesbi atau membayangan dirinya dan Tina ngelesbi dengan hebat.
Jauhi perempuan ini, seriusan.
Atau kamu yang akan jadi korban selanjutnya
Selanjutnya adalah... Jeon Raeneul. Akhirnya... kita bisa ketemu sama orang Korea (eh iya gak sih??? ah gatau deh) Asli bro.
Raeneul ini bukan Inul-nya versi Korea-nya ya, bukan guys. Jangan salah mengartikan nama menjijikan itu. Dia dipanggil Rae, atau Ra juga bisa. Seorang rapper sejati-nya Aegea, kalo ngerap cepet banget, kece abis, tapi bisa marah-marah kayak Eminem juga. Bisa bisa. Walau dia ini Rapunzel-nya Aegea, tapi jangan anggep cewek ini lemah lembut anggun seperti ekspektasi amit amit kalian. Gak gak. Cewek ini sama sekali beda, karena dia ini hobinya bobo, bobo dan bobo. Gak ada yang bisa bangunin dia kecuali Ice. Lalu dia juga cuek, gampang sebel dan gak mau ribet kayak Rachel. Selain itu dia juga biang kerok kedua bersama Zach. Kalo kenal lebih lanjut, lo bisa capek duluan sama cewek ini!
Eit jangan tutup dulu, masih ada Arisugawa Tiara nih guys. Si Main Vocalist Aegea kok dilupain sih?? Hehe.
Dia ini cewek yang paling imut nan menyesatkan di Pandora. Hobinya makan Steak, dan kemana-mana dia akan membawa Steaknya. Bahkan saat online di Facebook dia bakal tetep makan steaknya. Tapi heran juga sih gak gendut gendut??
Kadang Ao suka ngiri kok bisa ya ini cewek ngalahin keimutannya Ao ampe-ampe Regis yang awalnya jadi incaran Ao bisa direbut begitu saja oleh Tiara. Tapi emang sih, Tiara ini cabe-cabe-an banget. Bayangin dia selama setahun aja bisa ngegaet 20 cowok ngalahin Taylor Swift! Semoga dia sama Regis bisa bertahan minimal 2 minggu deh, Amin? Amin!!
Masih ada juga Tina Lovina Snow Vanlovsky (namanya panjang amat ya beuh), si Maknae-nya Aegea yang gak ada imut-imutnya sama sekali ketibang Main Vocalistnya! Walaupun dia maknae-nya Aegea, tapi dia juga yang paling serem kedua setelah Cynthia. Gadis ini hobinya nendang anu laki-laki dan 'cute' semua anak perempuan di Pandora, bahkan Cleaning Service kayak Ai saja udah pernah bro. Selain itu dia juga seneng banget ngaku-ngaku lesbi padahal tiap dia dilesbiin sama Cynthia dia mah keok duluan. Kalau di facebook, dia hobinya masang foto muka aibnya, atau foto dia dan Cynthia ciuman. Demi apapun Vaan sempat menyesal mengapa ia mau saja merekrut orang kayak Tina, ini seriusan.
Lalu yang terakhir, Erisa.... siapa ya? Semuanya hanya tahu namanya cuma Erisa. Atau tidak nama lengkapnya 'Erisa si Tukang Jualan Produk Gak Jelas'. Nah, Erisa ini adalah pendamai Pandora versi ceweknya. Gadis ini sukaaaa banget sama yang namanya Apel, apel beracun pun akan rela ia makan asalkan benda itu namanya Apel! Imut, cantik, beribawa (hoek hoek) namun SAYANGNYA... dia ini kalau marah bisa bawa-bawa Stun Gun. Kalau di facebook dia sudah marah-marah ke salah satu orang, pasti dia akan kekamar orang itu dan....... 5 menit kemudian orang itu tak ada lagi di Facebook selama beberapa jam karena disetrum pake Stun Gun sama Erisa! Serem ya, ihhh.
Tapi tenang guys. Tokohnya bukan segini saja! Nanti akan ada banyak Guess Star seperti Regis K. Landegre si kekasih tercinta Tiara yang agresif, Aimi Umeko si CSnya Pandora yang hobinya ngecosplay, Alvis Nathanael Easton si penggemar berat Go-Block ampe sering banget nyolong masuk kedalem gedung Pandora dan terobsesi jadi anggota barunya, dan Giovan Xander Amadeo si pelatih dancenya Aegea dan Go-Block. Empat tokoh ini juga akan sering keluar. Dan masih ada banyak Guess Star yang akan muncul mendadak di cerita ini.
Selamat membaca, dan sekarang boleh pipis dulu :D
Bạn đang đọc truyện trên: Truyen4U.Com